SELAMAT DATANG

Selamat Datang ke blog Paes-Nina, blog ini menampilkan beberapa hasil karya make-up yang telah saya kerjakan. Bila anda tertarik, anda dapat mengemail saya di silver_devimon@yahoo.com

-terima kasih-

Ujian Make-Up Bridal

Ini foto ujian bridal saya ketika saya belajar tata rias di Puspita Martha (Martha Tilaar) karena saya sadar untuk menjadi penata rias yang profesional kita harus mempunyai ilmu pengetahuan yang benar tentang tata rias khususnya rias pengantin. Saya yakin bagi para calon pengantin dimana moment tersebut yang diharapkn hanya sekali dalam seumur hidupnya tentu dia ingin menciptakan moment yang sesempurna mungkin dalam hal pesta, baju , serta riasannya .Tentu saja calon pengantin akan memilih seorang perias yang mumpuni atau profesional untuk mengubah penampilannya bak bidadari. Artinya, dalam riasan tersebut akan terlihat sangat cantik dan natural yang mana semuanya itu disesuaikan dengan budget yang ada.

Read More..

0 komentar:

Post a Comment